Beragam Bahan Untuk Jual Payung Promosi

jual payung

Dunia usaha beragam wujudnya. Tapi yang pasti sebelum melakukan usaha, hal yang harus dilakukan ialah mengenali apa usaha yang akan digeluti. Begitu pun pada usaha jual payung promosi. Sebelum lebih lanjut dalam usaha ini, tentunya sebagai pelaksana harus tahu dari hal yang mendasar terkait usaha yang akan dijalankan ini. Bagian dasar dalam usaha ini adalah si Payungnya itu sendiri. Payung terbentuk berasal dari bahan yang kemudian dijahit. Oleh karena itu penting bagi Anda sekalian yang akan menggeluti bisnis usaha jual Payung maka perlu mengetahui terlebih dahulu bahan yang akan digunakan sebagai Payung.

Bahan Apa Saja Yang Baik Untuk Dijadikan Barang Jual Payung Promosi?

Bicara soal bahan sebagai dasar membuat Payung, memiliki varian yang cukup beragam disediakan oleh tekstil-tekstil yang tersebar di tanah air. Namun tidak semua jenis bahan dapat memberikan keamanan dan ketahanan untuk dijadikan Payung.  Berikut ialah beberapa jenis bahan yang aman dan tahan yang sering digunakan untuk dijadikan Payung.

  1. Bahan Plastik

Bahan plastik merupakan bahan yang paling murah, tapi hanya dapat berfungsi sementara (kurang awet). Selain itu juga ringan dan memberikan kesan transparan ketika sedang dipakai. Bahan plastik ini tidak terlalu tipis tetapi juga tidak terlalu tebal.

  1. Bahan Nilon

Bahan nilon merupakan polimer berbahan termoplastik, salah satu bahan yang tidak jarang digunakan sebagai Payung. Bahan ini memiliki karakteristik yang agak licin, ringan, dan tidak terlalu tebal. Payung yang berasal dari bahan nilon ini umumnya memiliki keragaman warna yang banyak, jadi tidak hanya sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, tapi juga sebagai objek yang diambil seninya.

  1. Bahan Poliester

Bahan Poliester merupakan polimer berbahan termoplastik atau termoset yang sering kita tahu untuk dijadikan payung karena kemampuan bahannya cukup kuat dan tidak menyerap air. Bahannya lebih tahan lama dan kuat dibanding nilon. Hanya saja apabila terkena sinar matahari terus menerus yang sifatnya panas akan menurunkan ketahanannya.

  1. Bahan Parasut Balon

Bahan Parasut Balon merupakan bahan parasut yang bersifat waterproof karena memiliki coating jenis balon. Selain itu bahan parasut balon ini lumayan ringan dan agak tebal. Sehingga cocok dijadikan payung bahkan tenda atau jas hujan.

Empat jenis bahan tersebut diatas ialah yang sering dijadikan Payung. Jadi sudah siapkah Anda jual payung promosi dengan ilmu yang ada? Setidaknya sudah sedikit berbekal untuk lebih dalam lagi.

Related posts: